Wednesday 2 September 2015

TIPS&TRICK REMODEL JAM TANGAN LAMA




Remodel jam tangan yuk Punya jam tangan tapi udah bosen sama talinya? Atau pengen ganti tali karna tali lamanya udah mulai belel ?? Sip kalau gitu kita punya masalah yg sama..
Eits ga usah beli baru dulu. Mending manfaatin tali sepatumu aja yuk !! Caranya simple ga pake ribet. Tinggal ambil tali sepatu favoritmu, masukkan dari ujung cantolan jam tanganmu ke ujung lainnya sampai 2 atau 3 kali lingkaran (sesuaikan dengan ukuran pergelangan tanganmu), dan TARRAAA !! Jadi deh !! Kamu udah punya jam tangan berasa baru lagi karna talinya yang bisa kamu gonta-ganti sesuka kamu gratis lagi !! (*otakgretongan) 

Ps: 
1. Cuma bisa diaplikasikan pada jam tangan yg emang bisa dicopat copot talinya. 
2. Ide ini terinspirasi dari ngelihat tali sepatu favorit tercintah yang cuma bisa tergantung di lemari karna ga bisa dipasang di sepatu ketsku. Alasannya karna kata sahabat2 warna talinya terlalu norak buat di pasang di sepatu. (Apadaya dakuh memang suka warna yang gonjreng2 cerah ceria meronah) 3. Jangan diperhatikan kaca jamnya yg pecah. (Aku mah setia, kalau belum pecah semuanya belum mau ganti) 

Selamat mencoba gaess !! Salam ceriaa.. jangan lupa share yaa.. :D

No comments:

Post a Comment